Friday 18 November 2016

Cara menghindari FF NC

Hoho
Awkaren bukan kembaran Awkarin kembali lg setelah sekian lama berhibernasi. Ga deng,g ada satu minggu ak g buka blog ini. Udah liat judulnya kan? Kali ini aku ingin berbagi cara menghindari ff nc. KKK~ BUAT KALIAN PENGGEMAR FF NC,HARUS TAU YA BAHAYANYA MEMBACA FF NC itu. Bahkan konon,g konon lg sih,FF NC itu lebih bahaya dari narkoba.
Maka dari itu buat kalian yg belum terlanjur,kalian harus bergerak maju memerangi kebiasan membaca FF NC, Untuk Cara memerangi Ff NC kalian bisa scroll kebawah,jangan keatas.
Sebelumnya ak mau kasih tau apa itu Fanfiction atau yng lebih tenar dengan FF? Fiksi penggemar(lebih dikenal dengan sebutanFanfiction,FF, atauFanfic) merupakan suatu sebutan yang dikenal luar untuk karya-karya yang dibuat penggemar yang berhubungan dengan cerita tentang para tokoh (atautokoh fiksi), atau latar yang dibuat oleh penggemar dari sebuah karya asli, alih-alih sang pembuat karya tersebut. Nah Ff juga memiliki banyak genre. Salah satunya yaitu NC(Not Children). Yang masih ngaku anak anak ga boleh baca ini sebenernya. Tapi masih banyak juga anak anak yg nekat membacanya. Untuk itu berikut Cara menghindari ff nc.
1. Kuatkan iman dan ingat Tuhan.
Ingat tuhan guyss,baca ff yadong itu dosanya gede. Kamu baca pasti sambil ngebayangin kan? Gagaga~pokoknya kuatkan imanmu dan ingatlah Tuhan semesta Alam. Dengan mengingat Tuhan km akan merasa takut dan ragu atau bahkan tidak membukanya.
2. Cari FF bergenre lain
Genre Ff itu g cuma satu ya. Ada buanyak bangett. Berapa? Ratusan kaya tango,ehe. Daripada baca ff nc sambil bayangin yg naked naked,mungkin mending baca ff romance sambil bayangin bias peluk kamu.
3. Hapus browser
Ini ekstrem ya,gosah dihapus. Browser kan tidak hanya untuk mencari ff nc. Tapi buat kalian yg hobi baca ff nc bisa juga dicoba.
4. Hindari blog yang memposting Ff NC.
Betul. Cari blog lain yg memposting FF bergenre selain NC.
5. Lihat judul
perkirakan judul FF yang kamu baca tidak mengandung unsur yadong ataupun NC.
6. Lihat rating
Lihatlah ff tersebut boleh dibaca untuk kalangan siapa sj. Kamu yang belum memenuhi syarat tersebut dilarang menscroll kebawah ya.
Nah sekian cara menghindari ff nc. pesan Awkaren bukan Awkarin,yang udah kebiasan,berusahalah untuk menghindari walaupun g bisa instan seperti mie. Sudah ya bacotannya :v ,cara menghindari ff nc wajib kamu baca. Kenapa? Gpp si,mungkin sj berfaedah :v.

No comments:

Post a Comment

August things : The Trials Of Apollo